Artis Komedi Nunung Minta Doa Untuk Kelancaran Operasi Pengangkatan Sel Kanker di Payudaranya

 


GROW MEDIA - Pelawak Nunung Selasa (6/6/2023) akan menjalani operasi pengangkatan kanker di bagian payudaranya. Hal tersebut diungkapkan oleh Nunung melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Nunung terlihat tengah duduk di atas kursi roda dengan didampingi oleh seorang suster. Ia bahkan sempat meminta doa untuk kelancaran operasi yang akan dilaksanakan sore ini.

"Buat semuanya yang nonton ini, aku mohon doanya ya, aku mau operasi," ungkap Nunung dalam video di akun Instagramnya.

"Semoga semua dilancarkan, terus nggak ada halangan suatu apapun. Sekali lagi mohon doanya ya buat semuanya, amin," harapnya.

Rencananya, Nunung akan menjalani operasi pada sore hari ini sekitar pukul 17.00 WIB. Akan tetapi, sehari sebelumnya, ia diketahui sudah berada di rumah sakit.

Melalui video tersebut, Nunung tampak menunjukkan koper berisi perlengkapannya untuk menjalani operasi serta opname pasca-operasi di rumah sakit. Bahkan, ia pun mengaku sudah siap untuk menjalani operasi pengangkatan kanker di payudaranya hari ini.

"Mau ke rumah sakit udah bawa koper, udah bawa obat-obatan, perlengkapan buat opname," jelasnya.

"Pokoknya udah siap semuanya, memang harus di jalani semuanya, harus dilewati semuanya. Jadi ya.. Alhamdulillah Insha Allah sudah siap," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Nunung sebelumnya sempat menjalani beberapa kali kemoterapi lantaran divonis mengidap kanker payudara. Kemoterapi tersebut diketahui sengaja dilakukan, untuk memperkecil sel kanker, dan meminimalisir payudaranya tak ikut diangkat dalam operasi tersebut.

Sumber dari: OkeZone

0 Komentar