"Besanku Akhirnya Gak Gaib Lagi" Ujar Netizen Melihat Ashanty Foto Bareng Krisdayanti dan Geni Faruk

 

GROW MEDIA - Keluarga Gen Halilintar akhirnya bisa ikut tampil dalam acara keluarga putra sulung mereka, Atta Halilintar. Setelah sempat pergi ke luar negeri selama beberapa bulan belakangan, mereka akhirnya bisa ikut merayakan salah satu momen spesial Atta dan Aurel Hermansyah, yakni gender reveal.

Acara tersebut diketahui berlangsung dengan cukup meriah. Bahkan, keluarga Hermansyah hingga keluarga Lemos pun ikut hadir dalam acara tersebut.

Momen keseruan mereka pun diabadikan lewat akun media sosial masing-masing. Salah satunya ada Ashanty yang merupakan besan dari Lenggogeni Faruk.

Lewat akun Instagramnya, istri Anang Hermansyah itu mengunggah potret kebersamaanya dengan Krisdayanti dan Geni Faruk

Hal ini bisa dikatakan sebagai menjadi momen yang sangat langka. Mengingat, ibunda Atta Halilintar itu terbilang sangat sibuk dan kerap melakukan perjalanan baik di dalam maupun luar negeri.

Ketiganya terlihat begitu kompak memberikan senyumnya ke arah kamera. Ashanty juga terlihat berbeda dari biasanya, di acara gender reveal itu ia memakai hijab.

"Caption yang bagus apa yah?," tanya Ashanty dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (6/6/2023).

Netizen pun berbondong-bondong memberikan caption yang lucu. Bahkan tak sedikit yang memberikan sindiran secara halus pada Geni Faruk, yang selama ini selalu absen saat acara penting sang anak dan menantunya itu.

"Akhirnya besanku tidak gaib lagi," tulis @moo***.

"Besan yang telah lama mengembara akhirnya kembali," kata @happ***.

"Caption nya tumben gak absen," celetuk @sak***.

Sekedar mengingatkan, keluarga Atta Halilintar memang kerap absen dalam acara yang digelar Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah. Mulai dari ketika putra sulungnya menikah, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid tidak bisa hadir karena mereka sedang berada di luar negeri.

Kemudian saat Ameena lahir hingga tedak siten pun mereka lagi-lagi absen. Mereka hanya bisa menyapa lewat panggilan video.


Sumber dari: OkeZone

0 Komentar