Mantan Kakak Ipar Inara Rusli Bandingkan Dirinya Dengan Hewan

 


GROW MEDIA - Febby Carol kembali melayangkan sindiran yang diduga dilontarkan untuk Inara Rusli. Melalui akun Instagram pribadinya, kakak perempuan Virgoun bahkan diduga membandingkan Inara dengan seekor anjing peliharaan.

Dalam postingannya, Febby menilai seekor anjing tak akan melupakan kebaikan sang pemilik apabila dipelihara dalam jangka waktu lama. Bahkan, anjing peliharaan pun bakal siap sedia ketika pemiliknya sedang dalam kondisi bahaya.

"Seekor anjing kalau kita kasih makan pelihara kita urus bertahun tahun lamanya, dia akan sayang dan setia pada kita.. dia akan berbuat sesuatu ketika tuanya dalam bahaya dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja..," tulis Febby Carol, dikutip pada Rabu (7/6/2023)

Hal itu dirasa Febby berbanding terbalik jika terjadi pada manusia. Meskipun sudah diberikan kasih sayang, belum tentu manusia akan melakukan hal serupa suatu saat nanti.

"Tetapi seorang manusia yang kita rawat dan besarkan, belum tentu akan balas budi dan berbakti' apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit belum tentu !!!," lanjut kakak Virgoun.

Menurutnya, sifat anjing masih lebih baik ketimbang sosok manusia yang sedang disindirnya ini. Tak lupa, dalam unggahannya Febby juga sempat menandai akun Instagram milik Virgoun dan Inara Rusli, sehingga diduga ia tengah menyindir adik iparnya.

"Itulah sifat manusia yang tidak lebih baik dari seekor anjing @virgoun_ @mommy_starla," tutur Febby Carol.

Melihat postingan pedas dari Febby, netizen pun ikut meradang. Kendati demikian, para netizen mengaku bersyukur lantara Inara Rusli bisa terbebas dari keluarga Virgoun lewat perceraian.

Tak hanya itu, netizen juga menyayangkan sikap Febby yang sampai tega menyamakan manusia dengan seekor hewan.

"Malapetaka ipar kayak gini, bagus memang cerai aja Inara. Pada makin stress di lingkup keluarga kaya gini," ucap @chi***.

"Bisa-bisanya samakan manusia sama kek hewan. Istri dirawat dikasih nafkah ya emang kewajiban suami," tulis @hid***.

"Berarti adikmu lebih hina dari anjing kah? kan dia gak sayang dan gak setia sama istrinya yang disuruh pakai cadar itu. Ada yang lebih hina dari Virgoun kah?," ucap @aly***.

Sumber dari: OkeZone

0 Komentar