Dr Ali Mahsun ATMO Presiden KAI: SST Jokowi Obat Mujarab Tentramkan Rakyat dan Bangsa Indonesia Ditengah Panasnya Pilpres 2024, Lanjutkan!

 


Grow Media , Jakarta - Silih berganti banyak pihak mulai dari mahasiswa, elit politik, juga mantan Ketua KPK RI Agus Rahardjo hingga Megawati Soekarno Putri menyudutkan bahkan berupa serangan kepada Jokowi baik selaku Presiden RI mau pun Pribadi ditengah makin panasnya Pilpres 2024 yang tersisa 67 hari lagi 24 Februari 2024. Namun semua itu dihadapi Jokowi dengan kesabaran, senyuman dan ketenangan sehingga mampu mendinginkan stuasi, serta adem ayem dan tentramkan rakyat dan bangsa Indonesia, juga kondisi negeri. Sabar, Senyum dan Tenang atau SST Jokowi patut dicontoh oleh rakyat mau pun para elit bangsa di negeri ini, tutur Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO, M. Biomed, Jakarta, Selasa, 5 Desember 2023.

Apa yang di alami Jokowi adalah hal biasa, baik selaku Presiden RI yang melekat sebagai Pemimpin Tertinggi di Indonesia juga selaki pribadi sebagai kepala keluarga. Kesabaran, Senyuman dan Ketenangan sejak 2014 hingga saat ini jadi bagian karakter kepemimpinan Jokowi dalam 'ngemong' di atas aneka ragam varian perbedaan, keinginan, kepentingan bahkan persoalan dan tantangan rakyat, bangsa dan negara Indonesia. Hal tersebut sangat dibutuhkan, lebih-lebih ditengah makin panasnya perhelatan Pilpres 2024 guna mendinginkan situasi di negeri ini. Dan yang utama adalah rakyat dan bangsa Indonesia butuh hidup adem ayem tentram dan dapatkan kesempatan kail rezeki hidupi keluarga sekolahkan anak-anak generasi penerus bangsa, imbuh Ali Mahsun ATMO, dokter ahli kekebalan tubug lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta yang juga Ketua Umum Asosuasi PKL Indonesia (APKLI) Perjuangan.

Lanjutkan SST-nya Pak Jokowi karena itu obat mujarab terwujudnya stabilitas sosial dan politik di negeri ini. Fokuskan segala sumber daya Indonesia untuk keberlanjutan pembangunan ditengah dunia yang saat ini alami transisi penuh dengan ketidakpastian dan ketidakstabilan geo-ekonomi dan geo-politik global. Perkokoh fondasi Indonesia jemput puncak atau window of opportunity bonus demografi 2030 songsong Indonesia maju 2045. Kawulo Alit Indonesia, pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa selalu ada membersamai, serta terus mendorong dan berupaya terciptanya rekonsoliasi nasional antar elit bangsa demi kokohnya kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, pungkas lelaki sahaja asli Mojokerto Jawa Timur yang juga Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS).



K.Mendrofa












0 Komentar