Kalau Cuma Sebelah Pihak Enggak Bisa, Jawab Inara Rusli Soal Kemungkinan Rujuk dengan Virgoun


Jakarta,Grow Media Indonesia,

Proses peceraian inara rusli dan Virgoun masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang perceraian mereka akan kembali digelar hari ini, Rabu (11/10/2023) dengan agenda keterangan saksi ahli dari kedua belah pihak.

Di tengah proses perceraian itu, beredar kabar Inara Rusli dan Virgoun berencana untuk rujuk. Menanggapi hal itu, Inara pesimis terjadi jika salah satu pihak masih mementingkan egonya.

"Salah satu alasan orang rujuk itu kan karena kedua belah pihak sama-sama menundukan ego, tapi kalau cuma sebelah pihak doang nggak bisa," ungkap Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2023).

"Tanggal 11 besok ini sidang untuk saksi ahli dari kedua belah pihak. Ada dari ahli hukum Islam, ada dari pskiater, nggak bisa sembarang kita kasih kesaksian," Inara Rusli menambahkan.

Bukan hanya urusan perceraian, Inara Rusli dan Virgoun diketahui saling melaporkan ke Polda Metro Jaya. Inara melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan.

"Proses hukum sudah berjalan, ya kita ikuti saja sebagai warga negara yang taat," kata Inara.

Inara tidak mengetahui bagaimana akhir dari laporannya terhadap virgoun. Ia juga tidak dapat memprediksi kemungkinan upaya damai yang ditempuh.

"Wallahu a'lam, karena yang pertama kali laporin aku kan dari pihak ketiga ya," ujarnya.

Terlepas dari laporannya yang berproses, Inara mengaku sudah memaafkan. Dengan mantap ia mengaku telah memafkan Virgoun.

"Pastilah, maaf mah pasti," ucap Inara Rusli.

Soal Nafkah Anak

Dalam kesempatan yang sama, Inara juga sempat menyebut Virgoun tidak memberikan nafkah seperti yang disepakati. Virgoun hanya menyanggupi setengah dari angka yang tertera dalam kesepakatan.

"Sejak awal yang ditandatangani atas perjanjian itu kan sebesar 40 juta rupiah ya. Kayaknya sudah bukan rahasia umum, semua orang juga tahu, yang dia sanggupi 20 juta rupiah," ujar Inara.

"Ya harapannya sih bertambah lah rejeki beliau supaya bisa ditambah lagi jatah anak-anak," sambung Inara.

Virgoun Masih Belum Berpikir Nikah Lagi

Di sisi lain, Virgoun dikabarkan memiliki kedekatan dengan aktris Kia Poetri. Kakak Virgoun, Febby Carol mengungkapkan bahwa sang adik saat ini belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Namun, untuk saat ini, Virgoun masih jauh dari pemikiran tentang menemukan pengganti atau menikah dalam waktu dekat," kata Febby Carol seperti dilansir dalam YouTube SCTV.


Sumber: Liputan6

0 Komentar