Satu Satunya Akses Jalan Menuju Pakantan Ambruk, Butuh Perhatian Serius dari Pemerintah

Mandailing Natal, Growmedia-indo.com - Satu-satunya akses jalan menuju Kecamatan Pakantan rusak parah dan dikhawatirkan bila hujan deras turun akan memutus total akses jalan yang menghubungkan Pakantan dengan Muara Sipongi.


Kondisi saat ini sudah mengkhawatirkan bagi pengguna jalan dan butuh perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, khususnya Dinas PUPR Madina sebab status jalan sudah menganga bagaikan harimau yang sedang menunggu mangsa. 


Salah seorang pengguna jalan inisial (Z) kepada awak media menyampaikan bahwa hanya itulah jalan satu-satunya menuju Kecamatan Pakantan Kabupaten Mandailing Natal, jika itu sudah putus total maka perekonomian akan merosot dan penghasilan pun akan sulit dipasarkan, Z menyebutkan saat inipun warga harus ekstra hati-hati melewati jalan rusak tersebut, karena sewaktu-waktu bisa ambruk total.


"Kami minta kepada Pemkab Madina agar jalan ke tempat kami dapat segera diperbaiki, kondisinya sudah parah dan kami trauma dan takut bila hendak lewat, bagaimana jika jalan itu putus total, tentu kami akan kesulitan menghantarkan hasil perekonomian kami untuk dipasarkan ke Muara Sipongi".ucap Z kepada awak media pada senin 3/5 kemaren.


Zulkarnaen Nasution juga mengatakan jika Pemerintah Daerah terus menerus biarkan itu jalan menuju Pakantan begitu saja, saya nyakin besok-besok pasti ada pengguna jalan yang terjatuh atau mobil yang terpeleset akan masuk jurang, dengan itu melalui media ini kami pengguna jalan berharap sangat kepada Pemerintah Cq Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) supaya serius memperhatikan kondisi jalan tersebut. 


Wartawan: Faisal Nasution (Lobe)

0 Komentar