Pria Tembak Bocah di Sleman Ditangkap


Sleman, Growmedia.online-

Polresta Sleman menangkap pria yang menembak bocah SD dengan senapan angin di Embung Banjarharjo, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Selasa (7/5) sore.

Akibat penembakan ini korban luka di bagian paha. Pelaku yang berinisial ARMR (23) kepada polisi mengaku saat itu emosi.
"Karena emosi (alasan menembaknya)," kata Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian melalui pesan singkat, Kamis (9/5).
Awalnya, korban yang berinisial MRYS bersama teman-temannya bermain di irigasi dekat lokasi kejadian. Korban dan teman-temannya menuju irigasi dengan melewati sepeda motor pelaku yang terparkir di sekitar.
"(Korban) sempat berhenti untuk memperhatikan motor tersebut. Namun pelaku muncul serta mengira korban dan rekannya berbuat sesuatu pada motornya. Sehingga terjadi cekcok dan pelaku mengarahkan senapan angin kepada tubuh korban," katanya.
"Korban ketakutan dan lari lalu pelaku menembak korban yang mengenai paha atas bagian kanan kaki korban," jelasnya.
Rabu (8/5) kemarin pelaku ditangkap di tempat kerjanya. Polisi juga mengamankan sebuah senapan angin yang digunakan pelaku.
"Pasal 80 UU RI 17 tahun 2016 atas perubahan UU RI 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 351 KUH Pidana," pungkasnya.
Diberitakan sebelumnya, seorang anak SD berinisial MR kena tembakan senapan angin di bagian pahanya. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/5) sore di Embung Banjarharjo, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman
Sumber: kumparan.com



0 Komentar