Sekda Mentawai Terima Kunjungan Kerja Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl, di Pelabuhan Tuapeijat


Mentawai, growmedia-indo.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Mentawai, bersama dengan jajaran pejabat setempat, menerima kunjungan kerja dari Komandan Resort Militer (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl, di Pelabuhan Tuapeijat.


Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Mentawai dan TNI dalam rangka meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat setempat.


Brigjen TNI Rayen Obersyl menyampaikan komitmennya untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Mentawai serta menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut. 


Danrem 032/ Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl untuk kedua kali nya kunjungi Bumi sikerei serta ambil pengarahan kepada prjurit dan Persit KCK Cabang LXXIV Koorcab Rem 032 PD I/BB.


Sementara itu, Sekda menyambut baik kunjungan Danrem sebagai langkah positif dalam mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan TNI demi kemajuan bersama.


Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mentawai serta memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Mentawai dan TNI dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. (Lraja).




0 Komentar