Rayen Obersyl Dengan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD 1/BB Ny. Evidha Yani Obersyl Kembali Berkunjung ke Kodim 0319/Mentawai: Kunker dan Arahan untuk Prajurit dan PNS



Mentawai, growmedia-indo.com - Untuk kedua kalinya Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl di dampingin Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD 1/BB Ny. Evidha Yani Obersyl berserta rombongan lakukan Kunjungn Kerja (Kunker) ke Kodim 0319/Mentawai   dan di lanjutkan dengan pemberian arahan kepada Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0319/Mentawai, Senin (22/04/2024).


Dalam sambutanya saat berkunjung ke Makodim 0319/Mentawai, Danrem menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan ucapan salam perpisan dimana Danrem dalam waktu dekat akan berpindah tugas ke satuan yang baru.


Brigjen TNI Rayen Obersyl mengatakan Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi agar terjalinya hubungan erat antara pemerintahan dan aparatur negara seperti TNI khususnya yang berada di jajaran Korem 032/Wirabraja. Pj.Bupati Kab Kep Mentawai dalam sambutanya mengatakan dengan senang hati menyambut kedatangan Danrem 032/Wirabraja berserta rombongan, dan suatu kehormatan bagi kami bisa berkumpul sekaligus melaksanakan makan siang bersama dengan Danrem berserta rombongan.


kunjungan dilanjutkan ke Kodim 0309/Solok serta pemberian arahan kepada Prajurit dan jajaran Kodim 0319/Mentawai.


Kedatangan Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl di dampingin Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD 1/BB Ny. Evidha Yani Obersyl berserta rombongan di sambut hangat oleh Seluruh Prajurit Kodim 0309/Mentawai.


Dalam arahanya Danrem berharap seluruh Prajurit Kodim 0309/Mentawai agar selalu menyayangi keluarga dan jaga keharmonisan dalam keluarga. Sebab dengan keluarga yang harmonis maka suasana rumah bisa nyaman sehingga kita juga bisa bekerja dengan baik dan tenang. 


Karna menurutnya kehidupan keluarga sangat dominan dan bisa mempengaruhi kinerja, ungkap Danrem.


Selain itu, ia juga berpesan agar anggota selalu menjalankan program yang bermanfaat dan bisa membawa masyarakat sekitar. Sehingga bukan hanya anggota tersebut yang menerima manfaat namun juga masyarakat sekitar. (Lraja).

0 Komentar