Waka Polres Aceh Selatan Hadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2024

 


Tapaktuan – Growmedia-indo.com | Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh yang diwakili Wakapolres Kompol Edwin Aldro SH.,MH., menghadiri kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) tahun 2024.


Kegiatan berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Gampong Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (5/3/24)


Hadir dalam kegiatan selain Wakapolres Aceh Selatan Pj.Gubernur Aceh diwakili Kabiro Isra Setdakap Prov. Aceh Dr. Drs.Yusnizal.M.S.i, Forkopimda Aceh Selatan, Para Walikota/Pj.Bupati se Aceh, Para Kepala SKPA dan Kepala SKPK se Aceh, Kadis Lingkungan Hidup se Aceh, dan undangan lain. 


Wakapolres Aceh Selatan pada kesempatan tersebut mengatakan, “Polres Aceh Selatan sangat mendukung Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) tahun 2024."


Kegiatan ini juga diiringi dengan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian kita menjaga bumi agar tetap hijau dan mari tanamkan dalam hati dan pikiran untuk senantiasa melestarikan lingkungan yang bersih dan nyaman dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.


“Kami berharap dengan peringatan HPSN ini masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan hidup dan hidup rukun, damai, serta terus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif  pasca pemilu 2024,“Pungkas Wakapolres.**( 

0 Komentar