Personel Polres Banyuasin Pastikan Ibadah Jum'at Agung Berlangsung Aman


POLRES BANYUASIN - Polres Banyuasin berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah Jumat Agung di Gereja-Gereja di Wilayah Kabupaten Banyuasin, Jumat, (29/03/2024).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Pengamanan Ibadah Jumat Agung di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah Banyuasin Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan Ibadah di Gereja merasa aman dan nyaman.

Koordinator dalam Pengamanan ini Kabag Ops Polres Banyuasin M Syamsul Zachri menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja wilayah Banyuasin dengan melibatkan  Personil, paparnya.

Lanjut Kabag Ops, selain Personil Polres Banyuasin melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Samapta Polres Banyuasin dengan menggunakan Mobil dan Motor Patroli.

“Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai, seluruh Gereja di Banyuasin dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Kabag Ops.

0 Komentar