Polres Tebing Tinggi Berhasil Amankan Pria Kantongi Sabu Siap Pakai

 




Tebing Tinggi, growmedia-indo .com-

Sebagai tindak lanjut dari program prioritas Kapolda Sumut, narkotika musuh bersama, jajaran Polres Tebing Tinggi melalui Sat Narkoba melaksanakan pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.



Sat Narkoba kembali mengamankan seorang pria inisial AC (44) dari sebuah kios yang ada dipinggir jalan di Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Pelaku AC diamankan petugas berdasarkan laporan masyarakat yang merasa resah akan tingkah laku pelaku didaerah tersebut.

Dalam keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto pada Kamis (08/02/24), menyebutkan sebelumnya petugas Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat adanya pria yang membuat resah dilingkungan mereka di daerah Bagelen yang diduga memiliki narkotika. Kemudian pada Senin (05/02/24), petugas mendatangi lokasi dan melihat pelaku AC sedang berada didepan kios kosong dipinggir jalan.

"Beberapa orang petugas menggeledah badan pelaku, dan dari kantong celana pelaku ditemukan 2 paket sabu dengan berat 1,48 gram siap pakai, plastik klip, dan android", sebutnya.

Lalu petugas membawa pelaku dan semua barang bukti yang ditemukan ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan dan menjebloskan pelaku ke sel RTP Polres Tebing Tinggi untuk pertanggung jawaban perbuatannya.


Sumber: Indometro.id

0 Komentar