Personil Polres Muara Enim, dan Bhayangkari memberikan bantuan sosial

               Growmedia,indo.com
Muara enim.growmedia,indo.com
Polres Muara Enim Polda Sumsel terus melakukan aksi nyata peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumsel.

Kali ini, aksi nyata peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir dilakukan di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Selain itu, pembagian sembako dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim dan Jalan Lintas Prabumulih – Muara Enim, Jumat (26/1/24).

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny. Livi Jhoni Eka Putra, serta diikuti oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, Msi, para PJU Polres Muara Enim, perwakilan perusahaan, Personil Polres Muara Enim, dan Bhayangkari memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir, menunjukkan komitmen dan kepedulian Polres Muara Enim terhadap masyarakat.

Pemberian bantuan sosial tidak hanya terbatas pada Sembako, tetapi juga mencakup pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi korban yang terdampak bencana banjir. Ini adalah langkah positif yang tidak hanya menanggulangi kebutuhan pokok, tetapi juga memperhatikan aspek kesehatan masyarakat yang terdampak.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan wujud konkret dari kepedulian dan komitmen Polri kepada warga yang terdampak bencana banjir. Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk Bhayangkari dan personil Polres Muara Enim, kegiatan ini mencerminkan kolaborasi yang positif dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para masyarakat terutama korban banjir, kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan semoga masyarakat yang terkena musibah banjir tetap sehat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini dan terima kasih kepada stakeholder yang mendukung kegiatan Ini dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ucap Kasi Humas Polres Muara Enim.

Sementara itu, warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Muara Enim yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir,”ucap AKP RTM Situmorang
[ amroll ]

0 Komentar