Pelanggan Pengguna Jaringan Telekomunikasi Telkomsel Kecewa Akibat Hilang dan Melemahnya Kualitas Jaringan di Kota Pagar Alam



Grow Media,Pagar Alam - Kota Pagar Alam-Jaringan Internet di Kota pagar alam kembali melemah bahkan hilang sama sekali khususnya di kecamatan dempo tengah kota pagar alam sudah hampir satu minggu ini.


Sebelumnya, kejadian yang sama telah dialami pada beberapa bulan yang lalu di tahun 2023.


Kali ini, melemahnya kualitas jaringan Telekomunikasi terulang kembali tanpa ada pemberitahuan sama sekali kepihak pengguna telekomunikasi.


layanan telekomunikasi mengalami penurunan, dan pihak telekomunikasi sampai saat ini belum ada imformasi yang di dapatkan.


Salah satu pengguna jaringan telekomunikasi telkomsel muhammad mengatakan"Sudah hampir satu minggu ini jaringan telkomsel di sini hilang tanpa tahu penyebabnya dan hal ini sudah beberapa kali terjadi di tahun 2023 ini.saya sangat kecewa sekali .

Hal yang sama juga di keluhkan wartawan media grow indonesia biro pagar alam adi mengatakan"kami sangat kesulitan berkomunikasi maupun mengirim berita  disebabkan jaringan/siyal telkomasel hilang untuk saat ini yang masih bagus jaringan telkomsel ada di tengah kota pagar alam.sedangkan untuk wilayah kecamatan dempo tengah sudah satu minggu eror (@di)

0 Komentar