Masyarakat Siantar Timur Geram, Star City Hotel Dan Spa di Siantar Diduga Berikan Layanan Plus-plus



Pematang Siantar, Growmedia-indo.com, Pijat plus-plus diidentikkan dengan prostitusi terselubung, dengan dalih memberikan layanan seks melalui jasa pijat.


Seperti yang dilakukan Star City Hotel dan Spa yang berada di Jalan Asahan Komplek Megaland Blok C35-36. Hotel dan Spa ini diduga memberikan layanan yang tidak baik.



Spa yang terletak di kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar itu diduga memberikan layanan tertentu untuk memuaskan pelanggannya.


Di akun media sosial Starcity Hotel dan Spa, juga Gemini Spa, mereka gencar melakukan iklan dengan menu VM (Vitality Massage)


Sebagaimana diketahui, VM merupakan pemijatan melalui tekanan, usapan pada bagian tubuh tertentu bahkan sampai bagian alat vital (kemaluan) Pria.


Terkait hal ini, Harry salah satu tokoh pemuda Siantar Timur angkat bicara. Menurutnya, pihak terkait harus menutup usaha tersebut.


"Untuk itu kami sebagai warga siantar timur meminta kepada pihak terkait agar meninjau dan melakukan penutupan tempat usaha yang berkedok spa itu. Atau bila tak sanggup, ratusan orang akan kami bawa untuk menutup lokasi itu," Tegas Harry. 


(R1 CKI)

0 Komentar