Ngeri! Kepala - Punggung Terluka, Polisi Dibacok Geng Motor



                 Jambi, growmedia-indo.com-
Sekelompok remaja geng motor membacok seorang anggota polisi yang bertugas di Ditreskrimsus Polda Jambi, Brigadir Andri Sitompul. 

Akibat dari pembacokan itu, Andri mengalami luka bacok di kepala dan punggung.
Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Kimaja, RT 19, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, pada Minggu (29/10/2023).

"Benar kejadiannya pembacokan tersebut dan korban anggota Polri," kata Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi, Senin (30/10), melansir awak media .

Eko menyebutkan pihaknya sudah mengamankan 7 orang pelaku pembacokan tersebut. Pihaknya pun sedang memburu empat pelaku lainnya.

"Empat orang lagi masih kita kejar," ujarnya.

Ketujuh pelaku yang diamankan yakni Figo Yuki Septian (19), MFB (17), Sahrul Akbar (19), Arvindra Risky (19), Anggi Saputra (18), MDG (17), dan RA (17). Polisi juga turut mengamankan 2 buah senjata tajam yang digunakan pelaku.

Selain itu, Eko mengatakan bahwa ada dua orang korban yang menjadi korban pembacokan selain Brigadir Andri, yakni, Candra (29). Saat ini, korban dirawat di RS Bhayangkara Jambi. "Korban mengalami luka robek di kepala dan punggung," tuturnya.

Pembacokan ini sendiri diketahui terjadi karena Brigadir Andri hendak melerai keributan remaja di sekitar TKP. Di mana saat itu, korban berada tak jauh dari lokasi.


Sumber : Tribun

0 Komentar