Bank Central Asia Cabang Tebing Tinggi Akan Dilengkapi Fasilitas Gedung Yang Mewah



Tebing Tinggi, Growmedia.com - 

Pelaksanaan proses pembangunan Gedung Bank Central Asia (BCA) Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi diharapkan akan rampung pengerjaannya pada bulan Desember 2023 mendatang.Awal pengerjaannya dilakukan di bulan Maret 2022,dipercayakan sebagai pelaksana pekerjaan pembangunan Gedung Bank Central Asia Cabang Kota Tebing Tinggi tersebut yakni pihak kontraktor PT.Pembangunan Putra Mas Mandiri.Hal ini diungkapkan Kepala Pimpinan Bank Central Asia (BCA) KCU Kota Tebing Tinggi,Hermin kepada wartawan,Selasa (19/09).


Ditambahkannya,bahwa pembangunan gedung BCA tersebut sudah memperoleh izin dari Pemerintah Kota Tebingtinggi SK PBG 127605 -16062022 – 001/ 16 – 6 2022.Peletakan batu pertama pembangunannya saat itu dilaksanakan tanggal 18 Mei 2022 dilakukan Wali Kota dan Kapolres Tebingtinggi.Kondisi bangunan gedung berlantai 5 nantinya memiliki luas bangunan 2.067 m2 serta tiap lantai mempunyai luas 400 meter persegi.



Sarana juga dilengkapi ruang parkir kenderaan bermotor roda 2 maupun 4, berada dilantai pertama. Sedangkan di lantai atap disediakan taman (roof garden). “Dengan tersedianya sarana ruang parkir dilantai 1 tentu ini tidak mengganggu bahu jalan dan para nasabah maupun calon nasabah BCA datang ke gedung ini dengan mudah untuk parkir”,sebutnya.


Hermin mengungkapkan harapannya,bila selesai pembangunan gedung baru BCA KotaTebing Tinggi kemudian difungsikan penggunaannya,akan dapat lebih meningkatkan kualitas etos kerja bagi seluruh karyawan/staf dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah maupun calon nasabah baru BCA.Demikian juga terhadap para investor baik dari dalam kota serta luar kota Tebing Tinggi memberikan dampak nilai positif, sehingga pertumbuhan ekonomi kota dapat lebih baik dan maju ke depannya”.

Bank Central Asia (BCA) hadir dan ada di Kota Tebing Tinggi sejak tahun 1988.Menunggu selesainya pembangunan kantor baru,sementara ini personil manajemen Bank Central Asia (BCA) Cabang Kota Tebing Tinggi berkantor di Jalan Jend.Sudirman seberang lokasi pembangunan gedung kantor baru mereka.Dipastikan,jika tuntas pengerjaan gedung baru Bank Central Asia (BCA) Cabang Kota Tebing Tinggi tersebut,maka akan terlihat satu gedung megah dan representatif di kawasan kota.

Sumber : Indometro.id

0 Komentar