Rendy dan Syahnaz Saling Mengucapkan Happy Anniversary dan Panggil Layaknya Suami Istri

 


JAKARTA,GROW MEDIA -

 Syahnaz Sadiqah diduga memiliki hubungan asmara terlarang dengan aktor Rendy Kjaernett. Hal tersebut bahkan dibongkar langsung oleh Lady Nayoan, selaku istri dari Rendy melalui akun instagram Storynya.

Nahasnya, meski sudah berkali-kali meminta maaf atas hubungan tersebut dan berjanji tak akan melakukannya lagi, Syahnaz nyatanya mengingkari janjinya. Bahkan menurut ibu tiga anak tersebut, istri dari Jeje Govinda tersebut, hingga kini masih saja terus menghubungi suaminya.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??? @syahnazs @rendykjaernett1," kata Lady Nayoan di akun Instagram Storynya.

Melalui unggahannya, Lady terlihat membagikan sebuah tangkapan layar chat WhatsApp yang menunjukkan kemesraan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Bahkan dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat memiliki panggilan mesra yakni suami dan istri.

"Goodnight suami. Semangat shootnya ya.. Kabarin aku terus sayang. Aku sayang banget sama ayang!!! Seneng banget ketemu ayang walau bentar. Lusa ketemu ya sayang. Aku cinta banget sama kamu suami aku," tulis Syahnaz untuk Rendy Kjaernett melalui WhatsApp.

Lucunya, Syahnaz juga sempat mengucapkan happy anniversary pada Rendy. Ia juga terlihat menuliskan harapannya agar hubungannya dengan Rendy bisa berjalan hingga selamanya.

"Happy anniv sayang! Kita harus sama-sama selamanya!!! Muach.. Dadah cintaku, i love you so much," tutup Syahnaz.

Sumber: OkeZone

0 Komentar