Pangeran MBS Yakinkan Rakyat Kondisi Raja Salman Baik

 


Growmedia-indo.online-

Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Arab Saudi, Muhammad bin Salman (Pangeran MBS), meyakinkan rakyat Saudi bahwa kondisi Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud (88 tahun) baik-baik saja.

Raja Salman saat ini sedang dirawat di Istana Al-Salam, Jeddah, setelah pada Minggu (19/5) didiagnosis menderita infeksi paru-paru.

Kondisi terbaru Raja Salman ini disampaikan Pangeran MBS saat memimpin rapat kabinet di Jeddah pada Selasa (21/5), demikian dikutip dari Saudi Gazette, Rabu (22/5).
Rapat kabinet yang membahas isu-isu terkini ini kadang dipimpin Raja Salman langsung, tapi kadang dipimpin oleh Pangeran MBS, calon penerusnya.
Dalam rapat kabinet itu, Pangeran MBS berdoa kepada Allah SWT agar Raja Salman segera pulih dan kesehatannya tetap baik.
Pangeran berusia 38 tahun itu juga menyampaikan apresiasinya kepada mereka yang menyatakan keprihatinan atas kondisi Raja Salman dan menanyakan kesehatannya.
Pada Minggu (19/5), Raja Salman mengikuti tes kesehatan karena menderita demam dan nyeri sendi. Hasil pemeriksaan menunjukkan, raja bergelar Pelayan/Penjaga Dua Masjid Suci (Masjidil Haram dan Masjid Nabawi) itu mengidap infeksi paru-paru.
Raja Salman berada di Jeddah — kota bisnis kedua terbesar setelah ibu kota negara, Riyadh — sejak sebelum Ramadan. Jeddah sekitar 1,5 jam dari kota suci Makkah.

Sumber: kumparan.com

0 Komentar