Katy Perry Hadiri Met Gala 2024 Jadi Sorotan Warga Net

 



Growmedia-indo.online-

Katy Perry tak bisa hadir di ajang Met Gala yang diselenggarakan di The Metropolitan Museum of Art (The Met), New York, AS pada Senin (6/5) malam waktu AS. Namun media sosial dihebohkan dengan kehadiran sosok pelantun lagu Fireworks itu di tangga The Met.

Page Six melansir, ternyata foto Katy Perry yang “hadir” di Met Gala itu merupakan hasil karya teknologi kecerdasan buatan alias AI. Foto itu awalnya beredar di media sosial X yang diduga dibuat oleh penggemarnya.

Bahkan sang penyanyi juga sampai mengunggah potret AI dirinya di Met Gala di laman Instagram pribadinya. Perempuan 39 tahun itu juga sekaligus membeberkan alasannya tak dapat menghadiri Met Gala kali ini karena pekerjaan.
“Tidak bisa hadir di MET, (karena) harus bekerja,” tutur Katy seperti dikutip dari laman Instagram @kattyperry.
Tak hanya netizen yang sempat tertipu dengan kehadiran Katy di Met Gala, tapi sang ibu, Mary Perry juga menyangka putrinya benar-benar ada di sana mengenakan gaun bertema bunga-bunga.
Pada potret yang beredar, Katy tampil di Met Gala mengenakan dua gaun memukau yang sesuai dengan dresscode tahun ini, yaitu The Garden of Time. Karakter AI berwajah Katy itu tampak mengenakan gaun panjang berwarna krem dengan motif bunga warna-warni dilengkapi aksen rumput hijau di bagian bawahnya.
Sementara itu, AI Katy Perry juga tampil dengan busana keduanya yang merupakan korset berwarna keemasan dengan detail kunci raksasa pada bagian dadanya. Bagian bawah busana kedua Katy juga memiliki detail bunga mawar putih dengan ranting berwarna hijau.
Kehadiran Katy di Met Gala lewat AI mendapatkan banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang membuat candaan soal respons penyanyi itu saat melihat hasil editan AI dirinya.
“Katy di rumah sedang berbaring di sofa sambil menonton kartun bersama putrinya dan tiba-tiba melihat hasil editan AI dirinya di #MetGala,” ujar seorang pengguna X seperti dikutip dari Teen Vogue.
Pengguna X lainnya juga turut mengonfirmasi jika foto itu palsu, karena latar yang digunakan pada foto Katy merupakan karpet Met Gala pada tahun 2018 lalu.
Gimana, kamu ada yang terkecoh juga enggak, Ladies?

0 Komentar