Wadir Reskrimsus Polda Sumsel Kunjungi Pos Pos Pam di Wilayah Polres Banyuasin


BANYUASIN -- Wadir Reskrimsus Polda Sumsel AKBP Witdiardi, SIK MH di dampingi  Kapos Pam Ipda Hendra Siahaan melakukan kunjungan ke Pos Pam di wilayah Polres Banyuasin, Senin (8/4) pukul 19.00 WIB.

Adapun Pos Pam yang dikunjungi 
Wadir Reskrimsus Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH yakni Pos Pam Talang Kelapa dan Betung. Selain itu ia juga 
mengecek jalur mudik dan kelancaran arus mudik di Jalintim Palembang-Betung Pos PAM Betung Polres Banyuasin.

"Wadir Reskrimsus Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH juga mengecek Kamtiblancar lantas, serta situasi Kamtibmas di Wilayah Pos Pam Betung," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo. 

Dikatakan Sutedjo, kunjungan Wadir Reskrimsus Polda Sumsel di wilayah Polres Banyuasin untuk memastikan Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2024."Dilakukan pengecekan Pos Pam ini sebagai bentuk upaya kesiap siagaan untuk melayani warga masyarakat yang
mudik," ungkap dia.

Menurut Sutedjo, yang pasti Polres Banyuasin dengan stakeholder terkait akan memberikan pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat yang melakukan mudik lebaran.

"Kami juga menghimbau kepada kita semua agar selalu mentaati Petugas dan rambu lalu lintas serta berdisiplin dalam mengemudi sehingga mudik lebaran Idul Fitri tahun 2024 situasi tetap dalam keadaan Kondusif,” pungkas dia. (Adm)

0 Komentar