Polres Aceh Tamiang Beserta Polsek Jajaran Melakukan Patroli dan Pengamanan Tradisi Meugang


Aceh Tamiang - Growmedia-indo.com | Polda Aceh, Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, personel Polres Aceh Tamiang beserta Polsek jajaran melaksanakan patroli, pengaturan, dan pengamanan tradisi Meugang diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Selasa (09/04/2024).



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas IPTU Syafrizal, S.H menjelaskan bahwa patroli dan pengamanan dilakukan di pusat-pusat keramaian serta pasar daging di seluruh wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Selama patroli, personel juga memantau harga daging, yang pada hari itu dijual seharga Rp. 145.000 - 150.000/kg di Kabupaten Aceh Tamiang.


"Selain melakukan patroli dan pengamanan, Personel Juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas mencegah terjadinya kemacetan mengingat banyaknya masyarakat yang melakukan aktifitas." Ucap Kasi Humas


Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga situasi agar tetap aman, tertib, dan kondusif. Keberadaan personel Polri yang berpatroli di tengah-tengah kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.**(red) 

Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

0 Komentar