Padal PAM Arus Balik Wilayah Betung Melakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Balik Pemudik



BANYUASIN - Dalam rangka antisipasi kemacetan,  Padal PAM Arus Balik KM 62 s.d KM 70 Wilayah Betung Ipda Jumhari Romadhon intensifkan pengamanan dan pengaturan arus balik pemudik di wilayah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Minggu (14/4) pukul 20.00 s.d 08.00 WIB.

Pengaturan dan pengamanan ini di 
tanjakan Boster KM 62 dengan petugas 
Briptu Eko Susilo, dan Briptu Dhimas Putra.Tanjakan Pulau Rajak, Briptu Firmansyah, dan Brigadir Afriansyah dan Bripda Rizky Paldo. Tanjakan Tower Lubuk Karet KM 64, Bripka Mustaqim dan Brigadir Bima Yudistira.

Tanjakan Kuburan dekat Polsek Betung KM. 65, Aipda Jeffry Dian, Bripka Rizky Leoni. Tanjakan Penginapan Tetesan Embun, Bripka Nopiadi, dan Bripka Fredy Kapisah.Tanjakan Simpang Koramil KM. 68, Bripka Eka Satria, dan Bripda Dapot Tua. Tanjakan Damkar KM. 68,  Bripda Rioza, dan Bripda M Gilang Ardiansyah.

Tanjakan Jembatan Kampung 1,  Brigadir Berry Bernando, dan Briptu Junaedi.Tanjakan Rumah Makan Sederhana,  Bripka Ria dan ⁠Bripda jeris.
Tanjakan Sebelum Tugu Polwan Aiptu Yuli Azwar, dan Brigadir Dewa ayu.
Tanjakan Sate Senen, Brigpol Jerry Maret
dan Briptu Dwi Septia.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan arus balik mudik" Seluruh personil yang terlibat dalam operasi ini berkomitmen untuk bekerja dengan sinergi, empati, humanis, amanah, tegas, dan inovatif," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK. (Adm)

0 Komentar