Kapolres Aceh Tamiang Cek Langsung Proses Verifikasi Penerimaan Anggota Polri

 


Aceh Tamiang - Jurnalisme online  | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi PJU melakukan Pengecekan secara langsung proses Verifikasi dan Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024 di Pabanrim Polres Aceh Tamiang. Jum'at (19/04/2024).


Kegiatan bertujuan untuk memastikan proses 

Verifikasi dan Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2024 di Polres Aceh Tamiang berjalan aman dan lancar.


Pada kesempatan ini, Kapolres juga melihat langsung proses Verifikasi, Pemeriksaan Tinggi/Berat Badan, dan Pemeriksaan Berkas para calon peserta yang merupakan putra putri Aceh Tamiang.


Kapolres juga berinteraksi langsung bersama peserta terhadap para Casis yang mendaftar, dengan menanyakan Jalur yg dipilih dalam pendaftaran serta memberikan semangat dan Motivasi kepada Para Casis Anggota Polri yang mendaftar di Pabanrim Polres Aceh Tamiang.


" Tetap semangat, ikuti semua prosesnya, jangan percaya apabila ada oknum ataupun calo yang menawarkan untuk mengurus jadi anggota polri dengan meminta sejumlah uang karena untuk menjadi anggota polri gratis tanpa ada dipungut biaya apapun dan transparan" Ucap Kapolres Kepada para Casis**(red)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

0 Komentar