Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Serda Muskhandar, Melaksanakan Seleksi Anggota Paskibaraka di SMAN 1 Siberut Utara

Mentawai, growmedia-indo.com -Bertempat di SMAN 1 Siberut Utara, Serda Muskhandar dari Babinsa Koramil 01/Sikabaluan telah melaksanakan proses penyeleksian untuk Anggota Paskibaraka pada tahun anggaran 2024. Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam mengidentifikasi bakat dan potensi generasi muda di wilayah tersebut.


Türüt hadir, Babinsa koramil 01/ sikabaluan, wakil Kepala sekolah SMAN 1 Siberut utara, binkhantibmas Polsek Siberut utara, para staf SMAN 1 Siberut utara da perwakilan dari Tua Pejat.


Serda Muskhandar, dengan penuh dedikasi, memimpin proses penyeleksian dengan cermat dan adil. Dengan kriteria yang telah ditetapkan, calon anggota Paskibaraka mengikuti serangkaian tes yang mencakup keterampilan fisik, pengetahuan umum, dan kepemimpinan.


Adapun Angota terpilih utusan darı SMAN 1 Siberut utara untuk menjadi Angota paskibraka kabupaten Ada 4 orang

1 , Samson

2  yuni 

3, Januar pongki

4. Rio mahendra


Dan untuk paskibraka tingkat kecamatan terpilih 23 orang Dan Angota paskibraka Yang terpilih dikabupaten langsung berangkat Ke tua pejat untuk seleksi di tingkat  kabupaten dengqn Mengü Nakan Kapal antar pulau.


SMAN 1 Siberut Utara pun menjadi saksi dari semangat dan semakin berkembangnya minat generasi muda terhadap kegiatan kepramukaan.


Diharapkan, melalui seleksi ini, akan muncul anggota Paskibaraka yang tidak hanya memiliki keterampilan yang baik, tetapi juga memiliki nilai-nilai kepemimpinan dan solidaritas yang tinggi. Serda Muskhandar juga menegaskan pentingnya peran Paskibaraka dalam pembentukan karakter dan kepemimpinan generasi muda yang tangguh dan berkualitas. (Lraja).

0 Komentar