Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, kepada AKBP Jhoni Eka Putra,SIK

Muara enim,growmedia-indo.com
Pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, kepada AKBP Jhoni Eka Putra,SIK, yang mana dalam Sertijab tersebut, dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, pada Selasa kemarin (02/01/2024) di Lounge Ampera Lantau 7 Mapolda Sumsel.

Kemudian pada Rabu (03/01/2024) di Balai Agung Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muara Enim dilaksanakan acara kenal Pamit dari AKBP Andi Supriadi, SIk, Kepada Kapolres Muara Enim yang baru Yaitu AKBP Jhoni Eka Putra, SIK.

AKBP Andi Supriadi, SIk, yang kini menempati jabatan baru sebagai Kapolres Musi Rawas, Sedangkan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Jhoni Eka Putra, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.
Dalam acara kenal dan Pamit Kapolres Muara Enim tersebut, AKBP Andi Supriadi, SIK, yang menjabat Kapolres Muara Enim selama 1 Tahun 2 bulan selama mengabdi, dirinya sangat berterimakasih kepada Pj Bupati Muara Enim serta seluruh Rekan-rekan di Pemda Muara Enim atas dukungan penuh selama ini kepada Polres Muara Enim.

Saya memang tidak biasa banyak berbicara tentunya harap dimaklumi, Saya lebih banyak terbiasa dengan tindakan, “ungkap AKBP Andi Supriadi,SIK, dalam kenal Pamit Kapolres Muara Enim di Balai Agung tersebut (02/01/2024).

Lanjut Andi Supriadi, sekali lagi ucapan terimakasih kepada bapak Pj Bupati Muara Enim beserta seluruh Rekan-rekan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), rekan sinergitas TNI, BUMD, BUMN, dan pihak perusahaan swasta yang selama ini telah berkerja sama secara baik dengan tujuan mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim. Dirinya juga sekaligus mohon doa restu untuk melaksanakan bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Musi Rawas.

“Izin Pamit diri dan mohon maaf jika terdapat salah serta hilaf maupun perkataan,perbuatan, dan tingkah laku selama bertugas di Kabupaten Muara Enim, dan sebagai insan biasa sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya,”ucap AKBP Andi Supriadi.

Sementara Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Jhoni Eka Putra,SIK, mengungkapkan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan kepada kami, dan berharap seluruh masyarakat dan unsur Forkopimda dapat kiranya mendukung penuh apa yang telah menjadi tugas serta wewenang dan tanggung jawab dengan harapan dukungan penuh dapat berjalan mudah untuk dilaksanakan .”Mohon dukungannya dan kerjasamanya agar saya dapat bertugas sebagai Kapolres Muara Enim dengan baik,”harapnya.

Dikatakan AKBP Jhoni Eka Putra, bahwa adanya program yang sebelumnya telah dilakukan serta dijalankan oleh AKBP Andi Supriadi, tentunya akan kami lanjutkan kembali dalam mendukung pembangunan yang ada.

“Tentunya Bang Andi ini menjadi penyemangat saya, karena beliau (Andi.red) selama bertugas di Polres Muara Enim sangat luar biasa,”ungkap AKBP Jhoni Eka Putra, di kenal Pamit Kapolres Muara Enim tersebut (03/01/2024).

Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali, MA, atas nama Pemerintahan dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada AKBP Andi Supriadi dan Ibu, atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi selama bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Apresiasinya kepada beliau (Andi.red) karena selama bertugas suasana Kabupaten Muara Enim telah tercipta sangat kondusif serta tidak terdapat konflik dan hal-hal yang menonjol lainnya selama menjabat Kapolres Muara Enim,”ungkap Pj Bupati.

Lanjut Pj, ucapan selamat datang kepada Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Jhoni Eka Putra, dan selamat bertugas diwilayah Kabupaten Muara Enim (Bumi Serasan Sekundang ) semoga dalam bertugas selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan.

“Pemkab Muara Enim akan memberikan dukungan penuh penegakan supremasi hukum dan penegakan hukum juga diharapkan sebagai pengawas serta pengamanan penyelenggaraan pemerintahan, demi untuk kesuksesan Pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,”pungkas Pj Bupati Ahmad Rizali.

[Amrol ]

0 Komentar