PDIP Mampu Cetak Kader Pemimpin Yang Kerja Nyata, Ma'ruf Puji Megawati

 




Jakarta, Grow Media-indo.com


Wakil Presiden Ma'ruf Amin memuji kepemimpinan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ma'ruf menilai Megawati mampu mencetak kader-kader pemimpin yang memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan akan terus mencetak kader-kader pemimpin yang transformatif, yang mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan kerja nyata demi mewujudkan kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa Indonesia," ujar Ma'ruf dalam sambutannya di HUT ke-51 PDIP Rabu (10/1/2024).


Ma'ruf mengatakan sekolah partai yang dimiliki PDIP telah menjadi wadah bagi para kader. Para kader dinilai dapat menimba ilmu dan praktik politik sebelum turun ke lapangan.



"Sekolah partai, tempat ini sekolah partai yang saya dengar milik PDI Perjuangan telah menjadi kawah candradimuka bagi para kader untuk menimba ilmu tentang politik dan praktiknya, sebelum terjun langsung menjadi politisi yang andal, profesional, dan berintegritas," kata Ma'ruf.


Ma'ruf menilai PDIP merupakan salah satu partai politik besar di Indonesia telah berhasil menghadapi berbagai dinamika. Menurut Ma'ruf keberhasilan ini diyakini telah memberikan dampak positif dalam politik nasional Indonesia.


"Kita telah menyaksikan bahwa PDI Perjuangan, sebagai salah satu partai politik besar di Indonesia, telah berhasil menghadapi berbagai dinamika dan tantangan. Keberhasilan ini diyakini telah memberikan dampak positif dalam memperkukuh politik nasional Indonesia. Sebagai partai besar, PDI Perjuangan banyak mewarnai proses pembangunan dengan tetap menjaga ideologi nasionalis yang kokoh, seraya memelihara kedaulatan NKRI sebagai perwujudan dari cita-cita para pendahulu bangsa," tuturnya.


Ia lantas mengucapkan selamat kepada PDIP. Ma'ruf meminta agar seluruh pihak saling bekerja sama untuk persatuan dan kemajuan Indonesia.


"Sekali lagi saya sampaikan Dirgahayu PDI Perjuangan ke-51. Mari kita saling bahu membahu dan bekerja sama untuk dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan menuju kemajuan bangsa Indonesia tercinta," ujarnya.



Sumber:Detik.com

0 Komentar