Kapolres Ogan Ilir.AKBP Andi Baso Rahman. SH.SIK.MSI memimpin sertijab Kabag Ren


Kapolres Ogan Ilir.AKBP Andi Baso Rahman. SH.SIK.MSI memimpin sertijab Kabag Ren

ogan Ilir,Growmedia-Indo.com- Polres Ogan Ilir melakukan rotasi dan mutasi jabatan Kabag Ren dari Kompol Fera Cynthia.SH kepada Kompol Andem Dewi.SE

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor : ST/12/I/TUK.1.5/2024 ter tanggal 26 Januari 2024.

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman. SH.SIK.MSI memimpin sertijab Kabag Ren Polres Ogan Ilir yang dihadiri para pejabat utama serta personil dan anggota Dijajaran polres Ogan Ilir (PJU).yang bertempat di Gedung serbaguna Panaluan polres Ogan Ilir.

Diantaranya Wakapolres Kompol Hermansyah,SH  Kabag Ops Kompol Kusyanto SH.MH , Kabag SDM Kompol Sigit Widodo,SH .MH, para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman.SH.SIK. MSI menyebut bahwa mutasi merupakan hal lumrah dalam organisasi.

"Mutasi dan rotasi jabatan adalah hal biasa di institusi Polri untuk penyegaran dan peningkatan karier personel," kata Kapolres oi " di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Senin (29/1/2024). 

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Ogan Ilir.

Kepada pejabat baru, Andi berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja sehingga dapat bertugas sesuai tupoksi.

"Terima kasih kepada pejabat lama, Ibu Fera Cynthia.SH  semoga sukses terus dimanapun berada. Kepada pejabat baru, Ibu Andem Dewi.SE selamat datang," ucap Kapolres Dan segera menyesuaikan diri dengan pola kerja yang ada dipolres Ogan Ilir,kenali lingkungan dan karakteristik wilayah serta seluruh anggota polres Ogan Ilir tentunya hal tersebut sangat berguna untuk kelancaran tugas kedepannya.

Bag Ren sendiri merupakan salah satu unsur pembantu pimpinan dan pelaksanaan staf yang berada di bawah Kapolres.

Tugasnya membina dan menyelenggarakan fungsi perencanaan yang meliputi anggaran kegiatan dan anev pelaksanaan kegiatan, dalam rangka penggunaan anggaran yang sesuai dengan rencana kerja Polri.

"Tentunya kita  Semua berharap kegiatan Polri khususnya Polres Ogan Ilir dapat terus berjalan dengan baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," Jelas Kapolres Ogan Ilir. ( HMS/imron )

0 Komentar