Kanit Binmas Aipda Dhana. S, bersama personil melakukan jumat curhat

PALI _growmedia,indo.com
 Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH, melalui Kanit Binmas Aipda Dhana. S, bersama personil melakukan jumat curhat di desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI. Pada Jum'at (26/01/2024).

Dalam suasana akrab, Kanit Binmas Aipda Dhana. S bersama anggota Bhabinkamtibmas turut hadir untuk mendengarkan keluhan dan mempererat silaturrahmi dengan masyarakat. 

Namun, kegiatan ini tak hanya sebatas curhatan, melainkan juga menjadi wadah penyampaian himbauan Kamtibmas yang sangat relevan.

Dengan masuknya musim hujan, Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH, melalui Aipda Dhana. S mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap potensi banjir. 

"Himbauan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Penukal Utara dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," ucapnya 

Tak hanya itu, dalam konteks politik lokal, Kanit Binmas Penukal Utara menegaskan pentingnya menjaga persatuan di tengah-tengah masa Pilkada. 

"Himbauan keras diberikan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," ujarnya 

Selain menyentuh isu-isu keamanan, Kapolsek Penukal Utara juga peduli terhadap dampak sosial ekonomi musim hujan pada masyarakat. 

"Terkait sulitnya petani karet menyadap pohon karet karena hujan, Polsek Penukal Utara berharap pemerintah dapat memberikan bantuan melalui kegiatan pelatihan keterampilan, dukungan peternakan, dan program bercocok tanam,"ungkap Kanit Binmas Aipda Dhana. S

Dengan kegiatan Jum'at Curhat yang berkesan ini, Polsek Penukal Utara bukan hanya menjadi penjaga keamanan, tetapi juga mitra dalam membangun kesejahteraan dan persatuan di tengah masyarakat. 

"Semoga upaya mereka dapat memberikan dampak positif bagi Desa Kota Baru dan sekitarnya," pungkasnya
[ amroll ]

0 Komentar