Giat Jumat Curhat polsek tanah abang dilaksanakan di desa tanjung dalam

PALI _growmedia,indo.com
 Polsek Tanah Abang menggelar kegiatan Jum'at Curhat, sebuah inisiatif luar biasa yang mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

kegiatan berlangsung di desa tanjung Dalam kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Jumat (26/01/2024).

Giat yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan masyarakat tersebut menampilkan kehadiran Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah,S.H,M.H, beserta jajaran, seperti Kanit Binmas, Kanit Provos, Kanit Samapta, Kanit IK, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa. Keikutsertaan Kepala Desa Tanjung Dalam, Daini, serta perangkat desa dan masyarakat setempat juga menjadi bukti nyata dukungan dan kolaborasi dalam menjaga kamtibmas.

Giat Jumat Curhat dilaksanakan secara bergantian di setiap desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang. 

Fokus utama kegiatan ini adalah terkait kamtibmas di setiap desa, yang mana Kapolsek Tanah Abang menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Tanjung Dalam atas partisipasinya.

Dalam sambutannya, AKP Darmawansyah mengajak masyarakat untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada Polsek Tanah Abang dan Bhabinkamtibmas. 

"Hal ini dianggap krusial untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di dalam desa," ujar Kapolsek Tanah Abang 

AKP Darmawansyah menyampaikan Komunikasi dua arah menjadi kunci utama, di mana masyarakat dapat memberikan saran dan masukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
[Amroll ]

0 Komentar