Startling.! Kadis Pendidikan Madina Diduga Sengaja Kumpulkan Kepsek di Danau Siombun


Growmedia-indo.com, Madina -
Para guru honorer di Madina akan melangsungkan aksi dihari kedua mengenai tuntutan Nilai hasil Seleksi Kompeten Teknis Tambahan (SKTT) yang sesuai kesepakatan bersama dihari pertama antara massa pengunjuk rasa dengan DPRD Madina bahwa hari kedua ini dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Mandailing Natal,(28/12/23).

Namun sangat mengejutkan, beredar video berdurasi 0.35 detik disebuah grup WhatsApp bersama dengan poto dokumentasi yang memperlihatkan Kadis Pendidikan Dollar Siregar sedang berkumpul bersama dengan guru dan kepala sekolah di SDN 086 Danau Siombun Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan berbarengan dengan aksi para guru yang akan melaksanakan RDP di kantor DPRD Madina.

Belum diketahui pasti apa yang mereka lakukan di komplek sekolah tersebut, namun diduga kegiatan itu sengaja dibuat untuk mengurangi jumlah massa yang akan melakukan aksi pada hari yang sama.

Hal itu dikuatkan dengan adanya sebuah pesan WhatsApp yang beredar dengan kalimat sebagai berikut:

"Diharapkan kepada bapak ibu yang mendapatkan telepon dari Kepala Sekolah masing-masing yang mengarahkan pertemuan dengan Bapak Kadis Dollar terhormat di SD Danau Siombun agar tidak tertipu dengan jebakan mereka. Kita hanya memiliki pertemuan disatu tempat yaitu Gedung DPRD, mohon tetap konsisten dengan tujuan awal kita Bapak/Ibu. Jangan takut di intimidasi karena kita banyak Bapak Ibu." Demikianlah isi kiriman dari pesan WhatsApp tersebut didalam salah satu grup pada kamis pagi hari

Saat dikonfirmasi melalu telepon WhatsApp, Nomornya Kadis Pendidikan Madina belum aktif hingga berita ini diterbitkan belum berhasil mendapatkan keterengan pasti mengenai agenda pertemuan yang mereka adakan di SDN 086 Danau Siombun tersebut.(Paisal/Lobe)

0 Komentar