Berikan Rasa Aman Jelang Pemilu Diwilayahnya, Polsek Tembilahan Laksanakan Patroli Rutin



Tembilahan - Polsek Tembilahan, Polres Inhil secara intensif melaksanakan patroli Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Wilayah hukum (wilkum) Polsek Tembilahan dalam rangka "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024" menjelang pemilu, di sekitaran Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Minggu (3/12/2023).


Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Tembilahan, BRIGADIR Yoga Sulistio.


Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, S.I.K., melalui Kapolsek Tembilahan IPDA Danu Hidayat, SE.MM mengatakan bahwa “Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kec. Tembilahan Kab. Inhil dengan adanya keberadaan personel berseragam, menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat kepada polri dan menyampaikan tentang persepsi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024,”


“Selain itu, patroli juga bertujuan untuk menciptakan suasana kemananan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara pemilu yang lancar dan damai khususnya di Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar Kapolsek.


“Adapun hasil selama kegiatan Patroli tidak ada di temukan hal – hal yang mencurigakan baik di Jalan Sungai Beringin maupun daerah sekitarnya di wilkum Polsek Tembilahan, dan selama kegiatan patroli, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup IPDA Danu Hidayat.



(Mhd)

0 Komentar