Ihsan dan Erik Yang Berasal Dari Medan Bertahun-taun Berada di kota Bekasi Mengharapkan Dapat Pekerjaan Tetap


Bekasi - Growmedia-indo.com Ihsan dan Erik berasal dari medan sedang berkumpul sambil menikmati kopi dan roko di salah satu rumah, mereka cerita tentang kehidupan yang bertahun berada di kota Bekasi tak kunjung mendapatkan pekerjaan tetap. Senin (13-11-2023). 

Sudah sekian lama mencari pekerjaan kota bekasi namun tak kunjung didapatkan, harapannya kedepan agar segera mendapatkan pekerjaan tetap. 


Ihsan mengiyakan atas sulitnya mencari pekerjaan di kota bekasi. 

" saat ini sulit sekali mencari pekerjaan disini apalagi jika tidak memiliki sanak saudara, saya dari medan sudah bertahun-tahun merantau ke kota Bekasi sampai dengan saat ini belum mendapatkan pekerjaan yang tetap,"ucap Ihsan sambil nengguk kopi.


Hal senada disampaikan Erik benar apa yang dikatakan Ihsan bahwasannya berharap mendapatkan pekerjaan tetap apapun pekerjaaannya. 

" begini lah kehidupan kami sehari-hari hanya sebatas berkumpul dan ngopi sambil mencari informasi pekerjaaan yang tetap, apapun pekerjaan itu yang terpenting hala sehingga bisa menghidupi keluarga di rumah "Medan". Ungkap Erik . 


Harap Erik, kedepannya bisa mendapat pekerjaan sesuai harapan keluarga. 

"Semoga dalam jangka waktu tidak lama lada tawaran kepada kami untuk sebuah pekerjaan sehingga pihak rumah tidak mengkhawatirkan keberadaan kami disini. "Harapnya. 


Ujang Ruswandi

0 Komentar