Siskae Buka Bukaan Soal Perannya Dalam Film Kramat Tunggak



 Jakarta, Growmedia.com -

Siskaeee buka-bukaan soal perannya dalam film 'Kramat Tunggak' yang berujung kasus pornografi. Siskaeee mengungkap soal bayaran hingga alasannya menerima tawaran syuting film tersebut.

Hal itu diungkap Siskaeee usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Senin 25 September 2023 kemarin. Ini adalah pemeriksaan perdana Siskaeee setelah 2 kali mangkir dari panggilan polisi.

Siskaeee dicecar 48 pertanyaan dalam pemeriksaan tersebut. Siskaeee ditanya seputar perannya di film 'Kramat Tunggak'.

Pemeriksaan terhadap Siskaeee berlangsung sekitar 6 jam. Siskaeee diperiksa dengan status sebagai saksi di kasus tersebut.

Alasan Siskaeee Terima Tawaran Syuting

Siskaeee mengungkap alasannya menerima tawaran main di film 'Kramat Tunggak'. Menurut Siskaeee dirinya awalnya ditawari main film dengan tema religi.


"Itu kan saya juga ambil kerjaan film itu, karena skenario yang diberikan sama Siska itu bertema religi dan syutingnya pas Ramadan dan keluar filmnya pas Lebaran," kata Siskaeee kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/9).

Film itu sendiri mengangkat kisah seorang pekerja seks komersil (PSK) yang bertobat.

"Sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan," katanya.

Siskaeee Dibayar Rp 10 Juta

Siskaee mengaku dirinya dan beberapa talent di film 'Kramat Tunggak' sudah membuat perjanjian dengan sutradara I. Siskaeee sendiri dibayar Rp 10 juta untuk bermain di film 'Kramat Tunggak'.

"Untuk soal fee Rp 10 juta dari mereka tidak menanggung makan, hotel, dan tiket PP (pulang-pergi) Siska dari Yogya-Jakarta untuk pembuatan film itu," katanya.

Siskaeee Klaim Adegan Syur Tak Ada si Script

Siskaeee mengungkapkan semua pemeran di film 'Kramat Tunggak', yang disutradarai oleh laki-laki berinisial I, sudah punya script-nya. Namun Siskaeee mengaku adegan syur yang ia dan beberapa pemain perankan tidak ada dalam script.

"(Adegan syur) tidak tahu, di script tidak ada, tidak tahu akan ada adegan syur atau dewasa yang lagi-lagi karena waktu kita adegan," kata Siskaeee di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/9/2023).

Siskaeee mengatakan sutradara I tiba-tiba mengganti adegan yang di luar script.

"Misal ada adegan fix scene 36, tiba-tiba pak produser atau sutradara 'enggak... enggak, kita akan ubah aja nanti begini-begini, nanti kamu meranin ini' gitu," jelasnya.

Siskaeee Merasa Dieksploitasi

Siskaeee mengaku dirinya merasa dieksploitasi oleh sutradara I. Siskaeee merasa dipaksa oleh sutradara I.


"Saya merasa dieksploitasi, karena setelah adanya film Kramat Tunggak I, mereka masih menghubungi saya dan memaksa saya untuk membikin Kramat Tunggak part II," kata Siskaeee.

Siskaeee mengaku dia dan pemeran lain harus mengikuti apa yang disampaikan sutradara saat itu.

"Ya dipaksa harus ngikutin skenario dari dia yang autodidak itu," tuturnya.


Sumber : Detik.com

0 Komentar