Salah Sasaran,Polisi Medan Kenak Jambret Pelaku Babak Belur Hingga Bocor Dibagian Kepala



Medan, Growmedia.com - 

Harsad Manurung (32), warga Jalan Jermal Baru, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan nekat jambret polisi.

Tersangka berakhir di tangan warga, digebuki hingga kepalanya bocor.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom, pelaku menjambret korbannya saat melintas di Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, pada Jumat (8/9/2023) kemarin.


"Awalnya kita menerima laporan dari masyarakat tentang ada pelaku jambret telah amankan oleh warga," kata Harles kepada Tribun-medan.com, Minggu (10/9/2023).


Ia menyampaikan, bahwa pelaku sempat diamuk massa saat ditangkap oleh warga di lokasi kejadian.

"Saat kita amankan, kondisi pelaku dalam keadaan luka-luka. Langsung kita amankan dan bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk perawatan medis," sebutnya.

Dikatakannya, dari hasil interogasi pelaku melakukan penjambretan terhadap korbannya bernama Bima Citra Silaban (38) warga Jalan HM Joni, Kecamatan Medan Denai.

"Iya korban anggota Polri, cuma nggak tau dinas dimana. Korban yang mengalami kerugian satu buah kalung emas dan cincin sudah membuat laporan," ungkapnya.


Ia menyampaikan, dari tangan pelaku polisi juga menyita satu buah pisau yang dipakai untuk melakukan aksinya.


Sebelumnya, seorang pria babak belur dihajar massa, setelah kedapatan menjambret. Kejadian ini pun sempat terekam kamera amatir warga dan beredar di media sosial. Dari video yang beredar, tampak pelaku sudah diamankan oleh warga.  Pelaku yang mengenakan kaos hijau itu terlihat duduk di atas aspal dalam kondisi lemas.


Bagian lututnya terlihat terluka, pelaku juga dikerumuni oleh warga di lokasi kejadian.

Seorang warga berbadan tegap juga tampak memegang kerah bajunya.

"Terduga pelaku jambret handphone ditangkap masa, TKP simpang SPBU Menteng 7, saat ini pelaku telah diamankan ke pihak berwajib,".



Sumber : Tribunnewsmedan.com



0 Komentar