Nikita Mirzani Tidak Mau Menjadi Huru Hara di Kasusnya

 


Growmedia.Com,Jakarta -

Bahkan, nama Nikita Mirzani jarang sekali muncul di pemberitaan, perihal dirinya dilaporkan ke polisi akibat ulahnya.

Hanya saja ada satu kasus yang membuatnya di penjara selama dua tahun ini, yakni dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Nikita Mirzani sempat masuk penjara setelah dilaporkan Dito Mahendra, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Sebelum berkasus dengan Dito, tepatnya pada rentan waktu 2018-2020 nama Nikita Mirzani sering muncul di kepolisian, karena dilaporkan oleh beberapa orang yang bermusuhan dengannya.

Nikita Mirzani menyadari, beberapa tahun lalu, dirinya suka ikut mengomentari dan nimbrung dalam sebuah masalah, yang sedang ramai disoroti oleh publik.

Kalau sekarang ada kasus ABCDE biarin. Ya gua merasa udah cukup ya (huru hara)," ucap wanita berusia 37 tahun itu.

Janda tiga anak ini tak menampik, setiap dirinya sedang ribut dengan seseorang dan menjadi sorotan, banyak rezeki yang juga datang kepadanya.

"Ya Apalagi yang mau gue cari rumah udah ada, properti punya, tabungan insha Allah sampai anak gue kuliah nanti ada gitu kan. Mau ngapain lagi?" jelasnya.

Selain itu, pemain film Comic 8 ini sadar usianya sudah tidak muda lagi. Dirinya harus semakin dewasa dalam bersikap dan mengambil keputusan.

Gue sekarang udah bukan Nikita yang dulu. Syuting syuting aja gue udah nggak ngambil sama sekali karena gue pengin menghabiskan waktu sama anak anak gue," terangnya.

Saat ini, Nikita Mirzani sedang sibuk berdagang dan memproduksi sebuah film, serta menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Ia sadar ulahnya dimasa lalu menbuatnya jarang punya waktu buat sang buah hati.

"Apalagi pas kasus sama Dito, gua masuk penjara dan itu yang paling lama gua ninggalin anak-anak. Sekarang gua mau punya waktu buat mereka," ujar Nikita Mirzani.


Sumber: Tribunnews

0 Komentar