Foto Preweding di Salju,Ternyata Hasil Dibalik Layar Bikin Ngakak



Magelang, Growmedia.com - 

Ingin foto prewedding di tengah salju tapi tak ada budget travelling ke negara bersalju? Ide foto prewedding bak di salju yang viral ini bisa menjadi inspirasi.

Pria ini mengunggah ide foto seperti berada di tengah salju bersama seorang wanita. Idenya viral usai pria tersebut mengungkap fakta sebenarnya di balik foto bersama seorang wanita yang terlihat seperti di tempat bersalju itu. Rupanya lokasi sebenarnya tempat foto itu adalah di tempat cucian mobil. Busa-busa di tempat cucian mobil jadi efek salju untuk foto.

Ide nyeleneh itu dibagikan oleh akun Instagram humor @awreceh.id. Sumber postingan tersebut berasal dari Khoirul Anam @anam_chenel.

"Emang ada-ada saja idenya, geser sampai akhir gaes🤣," tulis akun @awreceh.id.

Berdasarkan unggahan Khoirul Anam terlihat, pria tersebut dan seorang wanita tampak kompak memakai jaket tebal, sarung tangan dan penutup kepala saat berfoto 'di tengah salju'. Khoirul membocorkan rahasia ternyata efek salju berasal dari busa sabun cuci mobil. Pancuran busa sengaja diarahkan ke atas, sehingga menghasilkan efek seperti salju.

Ada juga pria yang bertugas untuk memegang ranting pohon agar hasilnya lebih natural. Khoirul Anam menunjukkan lokasi foto seperti di tengah salju itu, ternyata di tempat cucian mobil.

Unggahan foto prewedding bak di tengah salju kenyataannya di tempat cucian mobil itu sudah mendapatkan 86.727 Likes dan 589 komentar. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang tertawa hingga memuji kreativitas pembuat foto.

"Mending begini daripada foto di gunung Bromo malah bikin kebakaran chuaaaksss," ucap pengguna Instagram @mayputeri.

"Salut mimin, kreatif on budget 😂," ucap akun @villamurahbali_.

"Keren banget foto murah tapi hasil mahal. Ketimbang yg SOK NGIDE NYALAIN API DI GUNUNG PAS KEMARAU," kata akun @megseyo.

"Keren si terniat, tidak ada salju busa pun jadi😂😂," timpal akun @alfinregimel30.

"Slide 6 aku padahal udah ketawa, aku kira di studio foto.. Tapi makin geser slide akhir tau di carwash auto ngakak.. 🤣," ngakak akun @zea_account.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Khoirul Anam yang mengunggah foto ide foto prewedding seperti berada di tengah salju. Dia menceritakan tema foto tersebut adalah main salju low budget.

"Itu temanya bagi yang mau seperti di salju dengan low budget. Wanita itu bukan pasangan saya hanya talent," ungkap Khoirul Anam kepada Wolipop, Jumat (8/9/2023).

Pria yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah ini mengaku ide membuat foto bak prewedding di salju itu datang spontan aja. Dia mendatangi cucian mobil dan berfoto di lokasi tersebut tanpa mengeluarkan biaya. Agar seperti salju sungguhan, dia mengaku sempat menemui kendala ketika membuat foto.

"Kesulitanya saat mengambil foto saljunya biar ketangkep kamera, soalnya posisi jatuh," tutup Khoirul Anam.

0 Komentar