Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Ikuti Lomba Senam di Gedung Serbaguna Asahan

 


Growmedia-indo.com, Tebing Tinggi -

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak, SH. MH bersama Tim Senam Lantas dari Sat Lantas Polres Tebing Tinggi mengikuti mengikuti kegiatan perlombaan Senam Lantas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Rambate Rata Rayu Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (20/6/2023).

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dari ruang kerjanya yang mengatakan bahwa kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh 7 Polres yang tergabung dalam Rayon 3, yakni, Polres Labuhan Batu Selatan, Polres Labuhan Batu, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Batubara, Polres Tebing Tinggi dan Polres Serdang Bedagai.

"Untuk perwakilan personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi dalam Senam Lantas berjumlah 10 orang dan Pocil Polres Tebing Tinggi berjumlah 9 orang," sebutnya.

Dalam perlombaan ini, pemenang dari Rayon 3 adalah Polres Tebing Tinggi sebagai juara 1 dan Pocil Polres Tebing Tinggi juara 2.
Selanjutnya akan mengikuti Perlombaan Senam Lantas berikutnya di Tingkat Polda Sumut pada hari Sabtu Tanggal 24 Juni 2023.

Sumber: Indometro.id

0 Komentar