Seorang Ibu Asal Medan Memenangkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil


 Growmedia-indo.com -

Program Panen Hadiah Simpedes BRI menjadi yang ditunggu-tunggu bagi sejumlah nasabah. 

Hadiah utama satu unit mobil sering menjadi harapan bagi nasabah. Tak heran, banyak nasabah yang tak menyangka mendapatkan hadiah sebesar itu. 

Pada 7 Juni 2023, hadiah utama Program Panen Hadiah Simpedes di Kota Medan menjadi milik Susinawati Pri Yani.  Susinawati atau akrab dipanggil Susi merupakan warga Marindal Pasar II, Kecamatan Delitua. 

Ia tidak pernah menyangka mendapatkan hadiah utama mobil mewah dari program Panen Hadiah Simpedes BRI Medan Sisingamangaraja. 

Dengan senyum sumringah, Susi tampak sangat bahagia menerima hadiah grandprize mobil Honda BR-V yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Medan Sisingamangaraja. 

"Alhamdulillah perasaannya sedih, senang, bahagia, terharu berbaur lah jadi satu, tiba-tiba ada dari pihak BRI mengabarkan saya, menanyakan alamat dan disampaikan langsung kalau saya memenangkan hadiah mobil,"ujar Susi kepada Tribun Medan via seluler, Rabu (21/6/2023).  Susi yang telah menjadi nasabah BRI selama 18 tahun, merupakan seorang pedagang yang biasanya menjual alat elektronik, perabot, dan peralatan rumah tangga lainnya. 

"Keseharian saya mengkreditkan barang seperti perabot dan barang lain yang diminta orang lah seperti tv, kulkas, dan peralatan lainnya, sudah dari saya gadis saya berjualan uang dari usaha itulah yang ditabung ke BRI," Sebutnya. Dengan mata berkaca-kaca, Susi tak hentinya mengucapkan syukur atas nikmat dan rezeki yang tak pernah terkira. 

"Sama sekali gak pernah menyangka dan tidak pernah berharap juga mendapatkan mobil, tapi atas ijin Allah saya dihampiri hadiah utama pulak mendapatkan hadiah BR-V, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rejeki yang tidak terkira bagi saya, Alhamdulillah," Tuturnya. 

Dia mengatakan, akan mengajak seluruh kerabat, teman dekat hingga keluarga terdekat untuk menggunakan Bank BRI. Pastinya saya akan mengajak teman-teman, keluarga dan orang terdekat untuk menggunakan BRI karena pelayanannya yang baik, undian yang setahun dua kali juga nyata, saya buktinya," Ungkapnya. Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Medan Sisingamangaraja, Inoe Koerniawan mengatakan bahwa Panen Hadiah Simpedes BRI merupakan bentuk apresiasi untuk para nasabah yang setia, tetap bermitra.

Sama sekali gak pernah menyangka dan tidak pernah berharap juga mendapatkan mobil, tapi atas ijin Allah saya dihampiri hadiah utama pulak mendapatkan hadiah BR-V, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rejeki yang tidak terkira bagi saya, Alhamdulillah," Tuturnya. Dia mengatakan, akan mengajak seluruh kerabat, teman dekat hingga keluarga terdekat untuk menggunakan Bank BRI. 

"Pastinya saya akan mengajak teman-teman, keluarga dan orang terdekat untuk menggunakan BRI karena pelayanannya yang baik, undian yang setahun dua kali juga nyata, saya buktinya," Ungkapnya. Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Medan Sisingamangaraja, Inoe Koerniawan mengatakan bahwa Panen Hadiah Simpedes BRI merupakan bentuk apresiasi untuk para nasabah yang setia, tetap bermitra.Panen Hadiah Simpedes BRI kali ini merupakan semester ke dua tahun 2022 yang sebelumnya telah diundi pada Februari 2023, dan kedepannya akan ada lagi karena kita lakukan rutin dua kali dalam setahun," Ungkapnya. 

Pada acara Panen Hadiah Simpedes BRI, pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah diantaranya TV dengan berbagai tipe, kulkas dan sepeda motor.  

"Tujuan kita adalah pertama bahwasannya kita meyakinkan nasabah-nasabah kalau Bank BRI itu sehat sehingga bisa mengadakan undian, kemudian kita menunjukkan bahwa semua nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah," Jelasnya.

Dengan program tersebut Inoe berharap dapat terus menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah Bank BRI. 

Sumber: Tribun com


0 Komentar