Ditemukan Tewas, Pasutri Pengusaha di Tulungagung Diduga Dibunuh

 




Growmedia-indo.com,Tulungagung - 

Pasangan suami istri pengusaha kolam renang Tirta Mutiara Ngantru, Tulungagung dibunuh dengan keji. Pasutri ini ditemukan anaknya tewas di ruang karaoke pribadi mereka, Kamis (29/6/2023). Keduanya disebut dibunuh pada Rabu (28/6) malam.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto menyebut, kasus pembunuhan yang menewaskan bos kolam renang ini terjadi tengah malam, di atas pukul 23.00 WIB. Pada jasad korban ditemukan sejumlah luka, termasuk jeratan pada bagian leher.

"Banyak bercak darah, ada tanda-tanda kekerasan di keduanya. Kejadian perkiraan di atas jam 11 malam pada Rabu kemarin," kata Eko, Jumat (30/6/2023).

Tewasnya korban berinisial TS (57) dan istrinya NS (49) baru diketahui Kamis sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, anak korban melalukan pencarian di ruang karaoke keluarga.

Untuk mengungkap kasus kematian korban, saat ini polisi masih melakukan upaya penyelidikan. Polisi juga turut melakukan pemeriksaan terhadap dua anak korban.

"Mohon bersabar, akan kami update perkembangannya," ujarnya.
Sementara itu, saat ini Sat Reskrim Polres Tulungagung kembali mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP lanjutan.


Sumber: Detik.com

0 Komentar