Ahmad Alimmudin Maha Siswa UINSU di Laporkan Menjadi Korban Begal


 Growmedia-indo.com -

 Ahmad Alimuddin, seorang mahasiswa UINSU (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara) sempat dilaporkan menjadi korban begal, pascakepolisian menangkap ratusan bandit jalanan.


Menurut laporan, mahasiswa UINSU itu disabet klewang saat berada di Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung, pada Kamis (22/6/2023) malam.


Menurut saksi mata bernama Koko Sulaiman, peristiwa pembacokan itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB.Saat itu, korban bersama dengan temannya dua sepeda motor kebetulan sedang melintas di depan kampus UINSU.


Ketika itu, korban dikejar oleh pengendata motor Honda Revo yang ditumpangi tiga orang pria. Korban dari rumahnya mau melewati UINSU, lalu ada tiga orang satu sepeda motor ngejar. Mereka bawa senjata tajam samurai," kata Koko kepada Tribun-medan.com, Jumat (23/6/2023).


Sekuriti UINSU ini mengatakan, saat itu para pelaku langsung membacok korban, hingga mengenai tangan dan tubuhnya. Setelah membacok korban, para pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri.


Beruntung, saat itu sepeda motor korban tidak sempat dirampas oleh para pelaku.Warga yang menyaksikan kejadian itu, langsung menolong korban dan menghubungi orangtuanya.


"Enggak lama orangtuanya datang, langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," sebutnya.


Setelah kejadian, petugas dari Polsek Percut Seituan langsung menyambangi lokasi. 


"Orang Polsek Percut Seituan sudah datang ngecek TKP. Cuma belum buat laporan korban, mungkin habis berobat baru bikin laporan," bebernya.

Sumber: Tribun com

0 Komentar