Tim Itwasda Polda Aceh Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Aceh Selatan

 


Tapaktuan – Growmedia.indo-com |Tim dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Aceh yang dipimpin oleh ketua Tim AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K., beserta anggota tim dan operator lakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Selatan dalam rangka audit kinerja tahap I T.A 2024 aspek Perencanaan dan Pengorganisasian. Kedatangan Tim tersebut langsung disambut oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto yang diwakili Wakapolres Kompol Edwin Aldro S.H.,M.H., beserta PJU dan Para Kapolsek Jajaran di Aula Bharadaksa Polres Aceh Selatan, Selasa, 7 Mei 2024. 


Dalam Sambutannya, Wakapolres Aceh Selatan menyampaikan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Aceh di Polres Aceh Selatan, dengan adanya kegiatan Audit kinerja ini nantinya untuk menjadikan Evaluasi dan masukan bagi kita untuk dalam memperbaiki apa yang menjadi temuan sehingga kedepan kita dapat bekerja lebih baik dan professional.


Dikesempatan itu ketua Tim Audit menerangkan, Audit tahap I ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa perencanaan dan pengorganisasian di Polres Aceh Selatan, sesuai dengan standar kinerja yang ditetapkan.


"Transparansi dan akuntabilitas dalam mengelola kegiatan kepolisian menjadi kunci untuk membangun kepercayaan masyarakat serta efektivitas dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum" ujar Siswoyo.


Setelah Sambutan Ketua tim Audit Kinerja Tahap I, dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap satuan kerja di jajaran Polres Aceh Selatan oleh Tim Audit, meliputi Bidang Jemen Opsnal, Jemen SDM, Jemen Garkeu dan Bidang Jemen Logistik.**(Red)

Sumber: humas polres Aceh Selatan 

0 Komentar