DPC Trinusa Tanggamus Beserta Anggota Mendaptarkan Keberadaannya Di Kabupaten Tanggamus Didampingi DPD Provinsi

 

Growmedia-indo.com Tanggamus. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)    TRINUSA Mendaptarkan keberadaannya ke badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) kabupaten Tanggamus, Bupati Tanggamus, Polres Tanggamus, Kajari Tanggamus, hari ini Selasa (20 Juni 2023).


Lembaga TRINUSA berdiri  sejak tahun 2022 yang berpusat di Bekasi, dan berkembang hingga wilayah Provinsi Lampung kabupaten Tanggamus. Keberadaan LSM TRINUSA ditanggamus lahir dari rasa kepedulian kepada masyarakat kecil hususnya. 

"Kami Mendaptarkan LSM TRINUSA ke kesbangpol dan langsung kami tembuskan ke bupati Tanggamus, kasat intelkam polres Tanggamus, dan kajari tanggamus. Agar keberadaan TRINUSA ini jelas dan diakui", ucap Nuril Asikin Ketua LSM DPC Tanggamus 

Lanjut nya Nuril Asikin selaku ketua DPC Tanggamus menambahkan saya beserta Sekretaris ,Bendahara ,dan Humas, didampingi oleh Karna Wijaya ketua LSM TRINUSA DPD  Provinsi Lampung .

"Alhamdullilah LSM TRINUSA ini sudah diterima dengan baik Di Kabupaten Tanggamus kedepan kami akan menjalankan Tupoksi kami sesuai arahan dari H. Rahmat Gunasin selaku Ketua umum", tutupnya

0 Komentar