Pj. Bupati Mentawai Sidak Harga di Toko Wilayah Tuapeijat: Memastikan Stabilitas Ekonomi Lokal


Mentawai, growmedia-indo.com - Pj. Bupati Mentawai, bersama dengan timnya, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah toko di wilayah Tuapeijat. Tujuan dari sidak ini adalah untuk memastikan stabilitas harga barang-barang pokok serta produk lainnya di pasaran lokal. Kamis,  (28/3/2024).


Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak, didampingi beberapa kepala forkomfimda secara langsung berinteraksi dengan pedagang dan konsumen untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang situasi ekonomi di wilayah tersebut. Ia juga memastikan bahwa tidak ada praktik penimbunan atau kenaikan harga yang tidak wajar.


"Kami berkomitmen untuk menjaga stabilitas ekonomi di Mentawai, terutama di masa-masa yang menantang seperti sekarang. Sidak ini adalah salah satu upaya kami untuk memastikan keadilan harga dan ketersediaan barang bagi masyarakat," ungkap Fernando J Simanjuntak Saat diwawancarai awak media di lokasi tokoh masyarakat km 4.


Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Pj. Bupati untuk mengingatkan pedagang agar tetap mematuhi regulasi yang ada serta menjaga kualitas barang yang dijual. Langkah-langkah pengawasan semacam ini diharapkan dapat menjaga keseimbangan antara kepentingan pedagang dan konsumen, sambil memastikan bahwa ekonomi lokal tetap berjalan lancar. Harapannya (Lraja).




0 Komentar