Buka Puasa Bersama Oleh Tim Safari Ramadhan Forkopimcam Rantau Bersama Masyarakat

 


Aceh Tamiang – Growmedia.indo- com | Polda Aceh, Tim Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M Forkopimcam Rantau yang dipimpin oleh Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H melaksanakan Kegiatan Buka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid Al-Khairiyah Desa Jamur Jelatang Kecamatan Rantau. Kamis (28/03/2024).


Kegiatan buka bersama ini diawali dengan Buka Puasa Bersama, Sholat Maghrib Berjama'ah, Tausiah Singkat Oleh Ustadz H Danial Fardy,Sholat Isya Berjama'ah, Sholat Tarawih dan Witir Berjama'ah, Pembacaan Do'a dan dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah.


Pada kesempatan ini Kapolsek Rantau juga menyampaikan himbauan Agar Jema'ah/Masyarakat Desa Jamur Jelatang Khususnya kepada Orang Tua agar Pukul 22.00 wib memastikan keberadaan Anak-anak (remaja) nya sudah berada di rumah menghindari hal tidak dinginkan (Tawuran,Balapan Liar dan Bermain petasan).


Selain itu IPTU Gani juga mengingatkan Agar sebelum meninggalkan rumah untuk Beribadah pastikan tidak menyalakan Api dan rumah dalam keadaan terkunci agar tidak menjadi korban Maling atau kebakaran.


"Mari sama-sama Ciptakan Ramadhan yg Hikmat dan mempererat Tali persaudaraan meski beberapa waktu lalu berbeda pilihan (Pemilu)." Ucap Kapolsek



Pada Kesempatan ini Forkopimcam Rantau juga memberikan bingkisan untuk keperluan masjid Al Khairiyah Desa Jamur Jelatang Kecamatan Rantau 


Hadiri dalam kegiatan ini Ketua tim Safari Ramadhan  Forkopimcam Rantau Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H., Kasi Pemerintahan  Dita Febrina, S.IP, M.AP, Dai Kecamatan Ustadz H. Danial Fardy, Datok Penghulu Desa Jamur Jelatang Kholidi, Bhabinkamtibmas Desa Jamur Jelatang Bripka Alia Rahman, Bhabinsa Desa Jamur Labu a.n Serka Subaggio, Perangkat Desa Jamur Jelatang, Para Toga dan Tomas Desa Jamur Jelatang dan Warga/Jema'ah Masjid Al Khairiyah**(red)


Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

0 Komentar