Ansor Banser dan Fatayat Bekasi Utara Bagikan Takjil Ramadhan Dalam rangka menumbuhkan kebersamaan di Bulan Ramadhan

Bekasi-Ansor Banser dan Fatayat Bekasi Utara Bagikan Takjil Ramadhan 
Dalam rangka menumbuhkan kebersamaan di Bulan Ramadhan, puluhan anggota Ansor Banser dan Fatayat Bekasi Utara mengadakan kegiatan “Berbagi Ta’jil Ramadhan” pada Ahad 24 Maret 2024. Lokasi pembagian takjil di jalan Lingkar Utara tepatnya depan gerbang Perumahan Golden City/ VIP Teluk Pucung. Kegiatan ini dilaksanakan hasil kerjasama antara Pemuda Ansor dan Fatayat NU. Sinergitas ini sebagai wujud bahwa harmonisasi di wilayah Bekasi Utara tetap terjaga, dan saling bahu membahu berbagi kepada sesama. 
Koordinator kegiatan Choirul Rochman, menyampaikan pembagian takjil tak hanya dimeriahkan oleh Ansor, Banser dan Fatayat NU, akan tetapi juga bersama Ustadz-Ustadz Pengurus NU di Bekasi Utara.
Ada sekitar 500 paket takjil yang kami bagikan berisi kurma, lontong, gorengan, dan minuman jus buah. Kami memilih bagi-bagi takjil di depan jalan utama dan ramai dilewati masyarakat.
Upaya ini sebagai bagian kegiatan positif dan menegaskan bahwa berbagi itu tidak akan mengurangi rejeki siapapun. Janganlah takut untuk berbagi kepada sesama karena Allah SWT akan melipatgandakan rejekimu. Berbagi takjil saat berpuasa, akan menambah nilai kebaikan puasa.
Sementara itu, Ketua PAC Fatayat NU, Nuraini berharap dengan kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar badan otonom atau banom.
Ia juga berharap ke depan akan ada kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama. Sehingga, kolaborasi antara Fatayat dan Ansor makin bagus dan erat. “Terkhusus untuk intern Fatayat, semoga ke depannya semakin baik antusiasme dari teman-teman. Semoga untuk sahabat dari Ansor dan Fatayat dimurahkan rezekinya,” 
Kami merasa senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil tersebut. Ia merasa bisa bermanfaat kepada sesama muslim atau orang lain yang menjadi penerima takjil.


(Cornelius)

0 Komentar