Halal Bihalal Bersama Wartawan, Ini Harapan Kapolres Aceh Timur


Aceh Timur - Growmedia.indo-com |Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melaksanakan Halal Bihalal bersama awak media yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Aceh Timur. Jum'at, (26/04/2024).


Kegiatan diawali dengan Sholat Jum'at di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur. Usai Sholat Jum'at sebanyak 90 awak media dari perwakilan 19 organisasi wartawan di Aceh Timur memasuki Aula Bhara Daksa untuk makan siang bersama Kapolres yang dilanjutkan Halal Bihalal dan ramah tamah.


Turut mendampingi Kapolres Aceh Timur diantaranya; Wakapolres Kompol Iswar, S.H; Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha; Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal,  S.E.,S.H.,M.H; Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H; Kasat Narkoba Iptu Yudha Prasatya, S.H; Kasat Polairud AKP Zulkifli, S.H; Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H dan Kasi Propam Iptu Edi Saputra.


Mengawali sambutannya Alumni AKPOL 2003 ini mengatakan, sehubungan masih dalam suasana bulan Syawal, saya secara pribadi dan selaku Kapolres Aceh Timur meminta ma'af apabila ada ucapan, prilaku maupun tindakan baik secara pribadi maupun organisasi saya meminta ma'af kepada semua rekan rekan media, kata Kapolres.


Menurutnya, melalui kegiatan ini, hubungan silaturahmi dan kemitraan antara rekan rekan media dengan Polres Aceh Timur semakin solid.


Disamping itu mantan Kapolres Aceh Selatan ini juga meminta kepada para wartawan untuk menyampaikan saran dan masukan


"Kritik, saran dan masukan dari rekan rekan media sangat kami harapkan agar kami  bisa memberikan yang terbaik sebagai pelndung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur semakin dicintai masyarakat," kata Nova.


Harapannya, melalui momen Halal Bihalal ini, kedepan, hubungan Polres Aceh Timur bersama awak media lebih harmonis lagi, demi menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur yang aman, nyaman dan kondusif. Terang Kapolres.**(Red)

Sumber: humas polres Aceh Timur 

0 Komentar