Keluarga Atta Halilintar yang Akhirnya Datang ke Acara Gender Reveal Bayi ke-2 Aurel Hermansyah

 


Grow Media - Berikut ini momen menarik Gender Reveal Baby A putri kedua dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diselenggarakan secara meriah dan penuh keseruan pada Senin (5/6/2023), lalu. 


Momen bahagia ini dibagikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara live di channel YouTube AH.

Acara Gender Reveal ini dihadiri oleh keluarga dekat mereka, termasuk keluarga Gen Halilintar, yang datang dari luar negeri untuk menghadiri momen spesial tersebut.


Seperti halnya pesta Gender Reveal pada umumnya, keluarga yang hadir memiliki tebakan sendiri tentang jenis kelamin bayi tersebut.

Gender Reveal anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu diselimuti oleh keceriaan dan kehebohan di saat yang bersamaan. 


Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersuka ria bersama, baik tim pink maupun biru. Tidak ada yang kecewa meski tebakannya salah karena Aurel masih berencana tambah anak lagi.

Aurel Hermansyah sendiri merasa doanya dikabulkan Tuhan. Aurel rupanya sempat ingin berhenti punya anak apabila bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

"Aku bilang kalau sudah sepasang, sudah deh. Aku enggak mau (menambah anak). Ternyata dikasihlah cewek," ujar Aurel Hermansyah.

"Makanya sayang, jangan ngomong gitu sembarangan," timpal Atta Halilintar. 

Sumber dari: Suara.com

0 Komentar