LPDM Aceh Kunjungi Sekolah SMAN 1 Idi Rayeuk Dalam Rangka Sertifikasi Halal Produk.

 

        Tesk Foto: Tim korlab Aceh Timur perwakilan pusat kajian halal LPDM               bersama perwakilan Kemenag Aceh Timur duduk sejenak bersama                   kepsek SMAN 1 Idi Rayeuk dikantin Sekolah. Rabu, (08/04).

Aceh Timur-Growmedia.indo.com. Kakankemenag Aceh Timur, H. Salamina SAg. MA melalui Kasi Pendidikan Agama Islam, Faisal SAg bersama Tim korlab Aceh Timur perwakilan pusat kajian halal LPDM  (LPDM) Prov. Aceh, Tgk Afwadi, melakukan kunjungan kesekolah SMAN 1 Idi Rayeuk, Aceh Timur dalam rangka Sertifikat Halal khusus untuk Kantin Sehat yang ada di lingkungan sekolah tersebut, Rabu, 08 Mau 2024.


SMA tersebut adalah salah satu SMA terfavorit di Aceh Timur memiliki Kantin Usaha Mikro yang menyediakan makan dan minuman untuk para siswa di sekolah tersebut dan sudah dilakukan pendampingan guna memperoleh Setifikat Halal atas usaha yang mereka jalani.


Pelaksanaan Sertifikasi Halal tersebut oleh Pendamping LPDM Prov. Aceh Produk Halal sesuai dengan intruksi kementrian agama.


Pantauan Growmedia Kunjungan dari pihak terkait sertifikat halal tersebut langsung diterima oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Idi Yusmaina Spd dan mereka menyambut baik, Kantin mereka sudah Sehat secara Nasional dan hari ini bakal mendapat Sertifikat Halal dari Kemenag atas Produk-produk yang mereka sajikan.(GMr)


0 Komentar