PT SERVVO fire Indonesia Kini Hadir di Kota Palembang

Palembang, Perusahaan nasional yang memproduksi Alat Pemadam Api Ringan (APAR), PT Servvo fire Indonesia (SERVVO), semakin memantapkan kiprahnya dengan hadir diseluruh Indonesia.  SERVVO, secara resmi melalui Kantor Perwakilan atau Representative Office di berbagai kota di Indonesia, hari ini SERVVO resmi membuka Kantor Perwakilan Sumatera Selatan di Palembang. 

Jumat (26/04/2024) ”Kami terus aktif menggapai masyarakat di seluruh Indonesia, agar resiko kebakaran semakin dapat di tekan. SERVVO juga sudah ber-TKDN (Tingkat Kandunga Dalam Negeri) yang sesuai sehingga baik untuk pemerintah maupun swasta sudah memercayakan kami untuk proteksi dari resiko kebakaran” jelas Eky Mery, selaku General Manager Perusahaan.

Produk SERVVO dirancang dan dikembangkan secara modern dengan pabrik berteknologi teranyar guna memenuhi standar terbaik Nasional maupun pengakuan sertifikasi International Kualitas yang di hadirkan bagi Masyarakat pun memberikan jaminan keamanan dan keselamatan yang lebih mumpuni  dari aspek kecepatan memadamkan api, yang ditunjukkan melalui uji fire rating. Pada tahun 2018 SERVVO menjadi pelopor peraih Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Kemudian meraih juga SNI 180-1:2022 tentang Syarat Mutu Alat Pemadam Api Portabel Selain standar mutu produk yang telah terakreditasi, SERVVO juga terakreditasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2015 dan sistem manajemen keselamatan kerja ISO 45001-2018. Pencapaian ini dijadikan sebagai tolok ukur perusahaan maupun produk Servvo dalam tetap menjaga kualitasnya. Terbukti, selama 4 tahun berturut-turut  SERVVO meraih SNI AWARD, yaitu tahun 2018, 2019, 2021 dan 2022. 

SERVVO juga terpilih sebagai International Delegate mewakili Indonesia pada Underwriter Laboratory’s Collaborative Standards Development System (UL – CSDS), suatu Lembaga internasional non-profit, yang bertugas untuk mengembangkan standar international terkait fire and safety, hal ini sangat penting artinya bagi para pelanggan, karena SERVVO selalu terdepan dalam pengembangan dan penerapan standar.
Produk Baru SERVVO
SERVVO yang telah mengidentifikasi kebutuhan perlindungan dari resiko kebakaran di dapur, sehingga menciptakan terbarunya APAR dengan media Wet Chemical. 

APAR yang cocok untuk api yang disebabkan oleh olahan minyak. Wet Chemical adalah media pemadam api yang tepat untuk resiko kebakaran di dapur rumah maupun pusat olah makanan seperti dapur restoran, dapur instalasi gizi rumah sakit, dapur hotel, dan lain-lainnya karena memadamkan api sekaligus meredam panas berlebihan setelah api padam. 

“SERVVO juga mempunyai Aplikasi bernama KlikServvo yang dapat diunduh di perangkat Andorid maupun iOS guna memenuhi kebutuhan pemilik APAR SERVVO dalam memonitor APAR SERVVO yang mereka miliki, dari tanggal APAR diproduksi, tanggal tabung maupun media APAR kadaluarsa dan masa warranty produk. Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan informasi produk, serta distributor terdekat lokasi anda.” Jelas Eky Mery Selaku GM Marketing menutup penjelasan perusahaan .

0 Komentar